Rapat Kerja Evaluasi Dan Perencanaan PBM Semester Genap T.A 2018/2019

Ternate (29/1)– Semester Ganjil Tahun Akademik 2017/2018 telah berlalu. Untuk menilai keberhasilan proses Kegiatan Belajar Mengajar  di semester ganjil, maka pihak akademik Poltekkes Kemenkes Ternate melakukan evaluasi sekaligus persiapan menyambut semester genap TA 2018/2019 mendatang.

Maka dari itu pada hari Selasa tanggal 29 Januari 2019 di ruang rapat Direktorat Poltekkes kemenkes Ternate diadakan Rapat Evaluasi Proses Belajar Mengajar (PBM) Semester ganjil dan perencanaan proses belajar mengajar semester genap tahun akademik 2018-2019. Acara ini dimulai pukul 08.00 WIT.

 

 

Rapat ini dipimpin langsung oleh Ibu  Rusny Muhammad, S.Pd, M.Kes  selaku Direktur Poltekkes Kemenkes Ternate, Tampak segenap dosen pengajar, Kaprodi maupun Ketua Jurusan, mengikuti serangkaian acara evaluasi dan rapat persiapan menyambut semester baru . Beberapa agenda yang menjadi bahan evaluasi diantaranya terkait  proses kualitas belajar mengajar , pembahasan tentang mata kuliah untuk semester 2 dan sebagainya.

Diharapkan dengan adanya evaluasi dan rapat persiapan menyambut semester baru, maka kualitas dan proses belajar mengajar (PBM) di Poltekkes Kemenkes Ternate semakin meningkat dari semester ke semester. Dampak lebih luasnya adalah pada kualitas lulusan Poltekkes Kemenkes Ternate yang semoga bisa menjadi sosok  sarjana  yang cerdas, humanis ,religious dan bertanggung jawab.

 

.