LAboratorium Komputer

Laboratorium yang dikelola dan dimanfaatkan UPT TI Poltekkes Kemenkes Ternate. Komputer untuk kegiatan praktikum  berjumlah 40 Unit. Yang Terdiri Dari 20 Unit Di Laboratorium I dan 20 Unit Lainnya di Laboratorium II. 40 Unit Komputer Laboratorium ini memiliki kuantitas dan spesifikasi komputer yang terbaik. 

fasilitas

Laboratorium Komputer I dan II yang yang terdiri dari 20 unit komputer dengan ruangan Full AC serta terkoneksi dengan jaringan Internet memungkinkan mahasiswa dapat bereksperimen serta menggunakan ruangan dengan sangat nyaman dan aman.

d
WhatsApp Image 2019-06-26 at 07.06.14

LINGKUP & TUJUAN

Layanan vilep (Virutal Elearning) yang tersedia akan sangat mendukung proses belajar mangajar antara mahasiswa dengan dosen dan juga Layanan CBT untuk proses pelaksanaan ujian kompetensi dan penerimaan mahasiswa baru.

previous arrow
next arrow
Slider

Layanan Laboratorium Komputer

Pelaksanaan Sossialisai Vilep

Dan untuk Menunjang Proses Perkuliahan bagi mahasiswa baru, kami Juga memberikan Sosialisasi mengenai cara pembelajaran yang menggunakan E-Learning atau Vilep. 

Pengantar Pengenalan Lab. Komputer

Untuk Menunjang Proses Perkuliahan bagi mahasiswa baru, selalu diadakan pengantar pengenalan Lab. Komputer mengenai tata tertib dan tata cara penggunaan komputer oleh Unit TI.

Pelaksanaan Ujian (CBT)

Kami akan merencanakan proses ujian berbasis komputerisasi atau disebut dengan CBT, dalam proses ujian Kompetensi (UKOM) dan ujian peneriamaan mahasiswa baru, sehingga setiap peserta ujian mendapatkan paket soal yang berbeda-beda.

Contact

image_pdfimage_print